Rabu, 10 Februari 2016

SIAPA YANG AKAN MENJADI JUARA LIGA PRIMER INGGRIS 2015/2016


Mandiri88.com - Dilihat dari perjaranan Liga Primer Enggris sampai dengan saat ini, laga yang ke 25. banyak kejutan yang tejadi dalam liga primer musim ini, dimana juara bertahan Chealse terpuluk ke peringkat ke 13, sedangkan Manchester United yang merupakan team raksaa inggris juga tidak dapat berbuat banyak dan hanya bertenggel di posisi kelima kelasmen sementara. tim yang membuat banyak kejutan justru datang dari Leichester City, dimana dari awal musim Liga Primer berlangsung sudah membuat banyak kejutan,dan samapi pada laga ke 25 ini, mereka berada di puncak klamen sementara.

Meski laga Liga Primer baru memasuki laga ke 25 dan masih menyisahkan 13 pertandingan. perebutan tahta juara Liga Primer sangat ketat antara Leicester City FC, Totenham Hotspur FC, Arsenal Dan Manchester city. 

Dari keempat tim tersebut yang menenmpati Tahta juara sekarang adalah Leichester City dengan perolehan poin 53, kemudian di susul oleh Totenham hotspur FC 48 poi, Arsenal 48 poin dan Manchester City 47 poin. Selain keempat tim yang berada di papan atas sementara Liga Primer Inggris, Masih ada tim yang mungkin bisa meyalip keempat tim di papan atas tersebut. Jika keempat tim tersebut lengah maka tim-tim yang siap meyalip dan mengisi posisi papan atas adalah Manchester United ( Poin 41 ) dan West Ham United ( Poin 39 ).

Namun Jika di lihat dari perfom keselulurahan tim yang berada di papan atas klasmen semnetara maka Lichester merupakan tim dengna perfom terbaik untuk saat ini. Dimana Leicheter pada pertandingan terakhi bertandang di Mancheter City. Leichester membuktikan keperkasaan mereka dengan membantai The Citizan dengan sekor 3-1 untuk Leichester city. Lichester City juga pada musim ini mampu menumbangkan tim-tim raksasa seperti liverpol ( leichester menang 2 - 0 ), Chelsea ( Leichetser menag 2 - 1), West Ham United ( Leicheter Menang 2 - 1 ), Everto ( Leichester menang 3 - 2 ), Tottenham Hotspur ( Leichester Menang 1 - 0 ). 

Menurut mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, leichester mempunyai modal pada musim ini untuk menjadi juara. " mereka bisa juara musim ini jika mereka bermain seperti saat ini dan mereka memiliki banyak pencetak goal di tim " ujar mantan Manajer Manchester United kepada Sky Sports new.

Namun di lihat jadwal pertandingan Leichester city mereka akan menghadapi beberapa tim-tim kuat lainnya seperti Arsenal, Manchester United, Everton , West Ham dan chealse. walaupun masih unggul 5 point dari arsenal bukan bearti leichester akan bersantai. jika lengah sedikit saja maka psoisis tahta sementara mereka akn di rebut oleh Arsenal maupun totteham. Jika Leicheter ingin menjuarai liga Primer maka pada pertandingan minggu ini di kandang Arsenal mereka harus mengambil nilai penuh untuk bisa menjaga jarak dengan Arsenaal maupun Totteham . 

Sponsored by: Mandiri88.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar